Minggu, 29 November 2015

Cara memanfaatkan barang bekas

Di rumah biasanya pasti mengalami yang namanya penumpukkan barang-barang tidak terpakai kan...?. Seperti botol bekas, kertas bekas, dus bekas. Kali ini saya akan berbagi tips yyang saya dapatkan informasinya dari salah satu media televisi, kemudian saya praktek kan di rumah, dan lumayan bermanfaat..:-).

Kali ini saya skan berbagi, bagaimana membuat tempat mitu kresek.
Kresek bekas belanjaan suka berserakan dimana, atau di simpan di salah satu kresek lagi
tapi alhasil tetap aja berantakan...

Apa itu mitu kresek hehe..tempat untuk menyimpan kresek-kresek bekas..dari pada di buang, mendingan kita manfaatkan kembali..gambar - gambar nya mengikuti urutan keterangan ya...

1.(gb.1),kresek yang berantakan tempatnya.

2.(gb.2), pada media televisi disuruh, memakai kotak tisu bekas, berhubung saya cari-cari tidak ada jadi saya gunakan, toples dan dus bekas.

3.(gb.3), rapih kan kresek bekas baik yang kecil atau yang besar

4.(gb.4), masukkan kresek yang sudah di rapihkan ke dalam toples/dus yang sudah dilubangi.

5.(gb.5), buka pegangan kresek menyerupai lubang.

6.(gb.6), masukan kresek yang satunya lagi ke dalam pegangan kresek yang sudah dimasukkan lubang toples.

7.(gb.7), lipat ujungnya kemudian masukan ke dalam toples/dus. Lakukan berulang - ulang sampai kresek habis, tinggalkan ujung kreseknya dalam toples.

8.(gb.8), dan jadilah tisu kresek..:-). Saya  buatnya dua tempat dalam toples kresek kecil, dalam dus kresek besar.

Cara mengambilnya, tinggal tarik ujungnya..jadi seperti tisu...mau tau hasilnya...so praktekkan sendiri di rumah...oke...gitu aja yah. Trim's..:-)
Semoga bermanfaat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar